Skip to main content

Enrique Coret Alcacer, Ini Skuat Timnas Spanyol di UEFA Nations League Pekan Ini

Keputusan Enrique merombak skuat Spanyol menuai kejutan.
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. (Twitter/SeFutbol)

KABAR.NEWS - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique mengumumkan skuadnya untuk persiapan melawan, Kroasia dan Bosnia Herzegovina pada turnamen UEFA Nations League pekan ini.


Baca juga:

Keputusan Enrique merombak skuat Spanyol menuai kejutan. Misal, Ia mencoret Paco Alcacer (Dortmund), yang telah mencetak tiga gol melawan Wales dan Inggris. Enrique juga mencoret Nacho (Real Madrid).

Enrique justru memanggil Jordi Alba, bekas anak asuhnya di Barcelona. Sebelumnya, Enrique memang memberi sinyal akan kembali mendatangkan sejumlah pilar El Barca.

Dilansir dari Marca, selain memanggil Jordi Alba, Enrique juga memasukkan bek tengah Espanyol, Mario Armoso dan Pablo Fornal dari Villareal. Bahkan Enrique mempromosikan gelandang muda Celta Vigo Brais Mendez dan Fornals dari Timnas U-21 ke tim senior.

Pemain Real Madrid, Isco dan Sergi Roberto yang telah pulih dari cedera, juga kembali dipanggil Luis Enrique bersama Diego Llorente dan Inigo Martinez. Total ada 24 pemain skuad Matador di dua pertandingan UEFA Nations League 2018.



Dari 24 pemain itu, mereka di antaranya berasal dari 14 tim yang berbeda. Terdiri dari 5 pemain Liga Inggris termasuk David De Gea, satu pemain dari Liga Italia serta selebihnya bermain di La Liga Spanyol.

Berikut list 24 pemain Timnas Spanyol yang dipersiapkan melawan Kroasia dan Bosnia Herzegovina pada turnamen UEFA Nations League;


Kiper: De Gea, Kepa dan Paul Lopez  

Bek: Jonny Otto, Azpilicueta, Diego Llorente, Ramos, Mario Hermoso, Inigo Martinez, Gaya dan Jordi Alba

Gelandang: Busquets, Fornals, Brais, Sergi Roberto, Saul, Ceballos, Rodri.

Penyerang: Suso, Rodrigo, Iago Aspas, Morata, Isco dan Asensio.



loading...