Skip to main content

Enam Pejabat Baru di Brimob Polda Sulsel Resmi Dilantik

Enam Pejabat Baru di Brimob Polda Sulsel Resmi Dilantik
Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali saat melantik enam pejabat baru Brimob Polda Sulsel, Jumat (14/9/2018) pagi. (Lodi Aprianto/Kabar.News)

KABAR.NEWS, Makassar - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda, Kombes Pol Adeni Muham Dg Pabali, melantik enam pejabat yang menduduki posisi baru di jajaran satuan Brimob Polda Sulsel di Jalan KS Tubun, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Jumat (14/9/2018) pagi tadi.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Kombes Pol Adeni Muhan dalam arahannya mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar sebagai struktur organisasi. Menurutnya, penyegaran dilakukan agar satuan Brimob ini bisa melahirkan regenerasi sehingga Brimob bisa memberikan nilai-nilai yang berbeda.

"Selamat kepada pejabat yang baru semoga menjalankan amanah ini dengan baik," ucap Muhan yang kerap di sapa puang Tindis, di hadapan personel Brimob Polda Sulsel.

s

Puang Tindis menuturkan bahwa tugas-tugas sebagai satuan Brimob kedepan, tantangan yang dihadapi akan lebih dinamis, olehnya itu penyegaran bisa membawa Brimob lebih baik lagi.

"Seperti Pilkada kemarin, Polda khususnya Brimob menjaga Pilkada berjalan aman dan kondusif. Kedepan pileg dan Pilpres akan dihadapi, maka kekompakan harus dijaga," ucapnya.

Perlu diketahui, pergantian pejabat baru satuan Brimob Polda Sulsel masing-masing, AKBP Katik Kusmantoro sebagai Wadansat Brimob Polda Sulsel baru, AKBP Darmianto sebagai Kaden A Pelopor, Kompol Safari sebagai Kaden B Pelopor, Kompol Ichsan sebagai Kaden C Pelopor, AKP Muh Agus sebagai Kasubag Renmi Brimob Polda Sulsel, AKP Mihajudin sebagai Kasi layanan Markas (Yanma) Brimob Polda Sulsel.

 

  • Lodi Aprianto

 

 



loading...