Skip to main content

Elit DPP NasDem Akan Ramaikan Penyerahan Penyerahan Rekomendasi ke NH-Aziz

wfwefew
Jubir NasDem Sulsel, M Rajab (kiri) bersama Ketua NasDem Luwu Judas Amir (kanan).

 

KABAR.NEWS, Makassar - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), dijadwalkan Kamis (14/9/2017) akan menerima surat rekomendasi usungan dari Partai NasDem di Hotel Grand Clarion Makassar. 

Surat usungan rekomendasi kepada NH-Aziz menambah jumlah kursi dukungan, di mana sebelumnya NH-Aziz diusung Golkar dengan 18 kursi ditambah Partai NasDem 7 kursi. Dua parpol pengusungnya ini telah penuhi syarat minimal 17 kursi KPUD Sulsel. 

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem Sulsel, Muhammad Rajab mengungkapkan terkait persiapan penyerahan rekomendasi ke pasangan NH-Aziz sudah selesai, tinggal menyodorkan ke pasangan NH-Aziz. 

Apalagi menurutnya, secara administrasi DPP NasDem telah mengeluarkan surat rekomendasi ke NH-Aziz dan ia mengaku partai Nasdem akan siap memberikan dukungan dan dimenangkan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. 

 

"Alhamdulillah, secara administrasi sudah selesai dukungan Nasdem untuk paket NH-AQM. Dan persiapan secara teknis berjalan secara lancar," ungkap Muhammad Rajab melalui pesan singkat, Rabu (13/9/2017). 

 

Legislator Sulsel ini melanjutkan, pada prosesi penyerahan rekomendasi nantinya, akan dihadiri oleh sejumlah petinggi-petinggi partai termasuk beberapa bakal calon Bupati dan wali kota yang akan bertarung di Pilkada serentak nanti. 

"Yang akan hadir nanti, NH-AQM, Pengurus-pengurus DPP NasDem, DPW NasDem, DPW Partai-partai, calon bupati/walikota usungan NasDem, DPD Nasdem se-Sulsel dan undangan tokoh-tokoh masyarakat," ujarnya

  • Ruslan