Skip to main content

Eksekutif dan Legislatif Gowa Apresiasi Program Anti Narkoba Genetika

Ketua Umum Genetika Djaya Djumain bersama Juru Bicara (Jubir) Genetika, Asis Syamsuddin saat Diterima oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Kr.Kio. (IST) 

KABAR.NEWS, Gowa - Program pencegahan narkoba di kabupaten gowa bagi siswa dan siswi yang diinisiasi oleh Lembaga Anti Narkotika yakni, Generasi Muda Anti Narkotika (Genetika) juga mendapat dukungan dari eksekutif dan legislatif Kabupaten Gowa.

Juru Bicara Genetika Asri Syamsuddin mengatakan, dukungan dari pemerintah daerah dan DPRD Gowa terungkap saat pengurus Pusat Genetika mengunjungi Wakil Bupati Gowa, H.Abd Rauf Malaganni Kr.Kio, Kadis Pendidikan Kabupaten Gowa, DR.Salam, Ketua DPRD Gowa, H.Ansar Zaenal Bate dan anggota DPRD Gowa yang tergabung dalam beberapa komisi dan Fraksi.

"Beberapa program yang akan dilaksanakan kepada siswa-siswi bagi sekolah menengah pertama (SMP)  dan sekolah menengah atas (SMA) adalah sosialisasi bahaya narkoba dan mencari figur yang berpotensi menjadi duta anti narkoba," ungkap Asri Syamsuddin melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS, Sabtu (20/5/2017).

Program pencegahan Narkoba ini kata Asri, akan melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN), kepolisian dan dinas pendidikan Kabupaten Gowa serta dinas kepemudaan dan olahraga Kabupaten Gowa.

"Diiharapkan dengan program ini kabupaten gowa bebas dari peredaran narkoba dan generasi muda kita terhindar dari barang haram tersebut," kata Asri Syamsuddin.

  • Lodi Aprianto

Add new comment

Plain text

  • Komentar Dengan Tag HTML Tidak Di Ijinkan.
  • Baris Dan Paragraf Komentar Akan Terbuat Otomatis.
  • URL dan Email Link Terbit Secara Otomatis.