Skip to main content

Eks Vokalis Deep Purple Undang Jokowi Nonton Konser Rock

Eks Vokalis Deep Purple Undang Jokowi Nonton Konser Rock
David Coverdale. (Instagram/whitesnake)

KABAR.NEWS, Jakarta - Eks Vokali Deep Purple, David Coverdale, mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus untuk menyaksikan "JogjaROCkarta Festival" yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020 mendatang.


David Coverdale yang saat ini sebagai Vokalis Whitesnake, membuat undangan dalam bentuk video yang ditujukan kepada Jokowi. Dalam video pendek itu, David Coverdale mengharapkan Jokowi akan menyaksikan penampilannya.


Baca juga: Barcode Makassar Hadirkan Pongki 'Jikustik' di Momen Valentine


"Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (JogjaROCKarta 2020) pada 1 Maret 2020,” kata David Coverdale seperti dikutip dari Antara, Jumat (7/2/2020).


"Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock. Sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa,” tutup David Coverdale.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JogjaRockarta Festival (@jogjarockartafestival) on


Menanggapi video itu, CEO dan juga Founder JogjaROCKarta Festival Anas Syahrul Alimi, mengatakan undangan tersebut menunjukkan bahwa Jokowi telah dikenal kalangan musisi bergenre rock.


"Saya kira, kabar bahwa Presiden kita tercinta Jokowi penggemar musik rock memang sudah terdengar seantero dunia," terang Anas.


"Kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia. Membanggakan,” ujar dia.


Baca juga: Mikrofon BTS yang Dilelang Laku Terjual Miliaran Rupiah


JogjaROCKarta Festival akan menjadi penampilan perdana Whitesnake untuk menyapa penggemar di Indonesia. Namun sebelumnya David Coverdale, vokalis Whitesnake pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975.

 

loading...