Skip to main content

Dukung Hijrah Daeng Uki, Bank Muamalat Akan Hadirkan ATM Affinity untuk 3000 Anggota LAJ

Pimpinan Bank Muamalat Sulampua Ahmad S Ilham bersama CEO IMB Group Idris Manggabarani dan Panglima LAJ, Daeng Uki.(KABAR.NEWS)


KABAR.NEWS, Makassar - Pimpinan Bank Muamalat wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Ahmad S Ilham siap mendukung penuh keberadaan komunitas suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ). 


Dukungan Bank Muamalat kepada LAJ dilakukan dengan siap mencetak sekira 3000 Kartu Anggota (KTA) berbentuk ATM Affinity. Ilo sapaan karibnya, menjelaskan dalam kartu ATM Affinity untuk LAJ tersebut memiliki berfungsi sebagai kartu ATM debet bisa punya banyak manfaat.


“Jadi affinity card ini nantinya bergambar logo Laskar Ayam Jantan, terserah mereka desainnya seperti apa,” ujarnya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya usai penyerahan keberangkatan Panglima LAJ Nugraha Uki atau yang lebih dikenal Daeng Uki ke tanah suci di kantor Bank Muamalat wilayah Sulampua, Kamis (11/4/2019).


Dukungan terhadap LAJ tidak hanya diberikan Bank Muamalat, salah satu anak perusahaan IMB Group, Aliyah Wisata juga memberikan support atas keputusan Panglima LAJ Daeng Uki yang berani memutuskan hijrah. 


CEO IMB Group, Idris Manggabarani, berharap akan lebih banyak masyarakat Sulsel yang mengikuti jejak Daeng Uki yang memilih hijrah untuk menjadi sosok manusia yang lebih dekat dengan Allah SWT. Ia pun berjanji akan turut memfasilitasi sejumlah imam masjid untuk berangkat umrah melalui kerja sama dengan Bank Muamalat.


“Kalau bisa, para imam masjid juga diberangkatkan tapi bagi mereka betul-betul layak,” sebutnya. 


Aliyah Wisata sendiri ditargetkan bisa mencapai pertumbuhan jemaah hingga 200-300 persen pada musim umrah tahun ini.


Saat penyerahan yang digelar di Kantor Bank Muamalat tersebut, sejumlah pemain dan ofisial PSM juga hadir, di antaranya Rahman Sulaeman, Zulkifli Syukur, Dokter Aziz (Dokter Ofisial PSM).
 

 

loading...