Skip to main content

Dosen Akpar Ditemukan Tewas Usai Kejang-kejang di Panti Pijat

Panti pijat Big Leste Salon dan Refleksi. Terlihat, sejumlah keluarga almarhum Arqam Syahban mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara. (KABAR.NEWS/Lodi Aprianto)

KABAR.NEWS, Makassar - Warga di Jalan Melengkeri, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria di salah satu Big Leste Salon dan Refleksi, Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Diketahui, jasad pria tersebut bernama Dr Arqam Syahban yang tercatat sebagai salah seorang dosen di kampus Akademi Pariwisata (Akpar) Makassar. Almarhum bertempat tinggal di BTN Minasa Upa, Gunung Sari Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Ismail menjelaskan almarhum Arqam mulai chek in di Salon tersebut sekira pukul 17.00 wita. "Dia dilayani oleh seorang karyawan perempuan dan setelah habis luluran dia langsung kejang-kejang dan meninggal dunia," kata Ismail kepada KABAR.NEWS.

Saat dilakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, kata Ismail, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun pihaknya akan tetap menyelidiki dan memeriksa beberapa saksi dari karyawan salon tersebut

"Kami akan tetap lakukan penyelidikan. Saksi dari karyawan akan dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangannya," bebernya.

Informasi yang diterima di lokasi, korban mengunjungi tempat pijat refleksi tersebut menggunakan mobil Honda Mobilio dengan plat nomor DD 1007 KP. Dan sampai saat ini, pihak keluarga korban sudah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

  • Lodi Aprianto