Skip to main content

Dorong BBT Dampingi Danny, Sampara: Saya Tak Kenal Yasin

KABAR.NEWS/Ruslan
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Sampara Syarif. (KABAR.NEWS/Ruslan)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Sampara Syarif mendorong Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) menjadi Wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan petahana Mohammad Ramdhan Pomanto.

"Kami di DPC PPP bersikukuh mendorong BBT untuk mendampingi Pak Danny Pomanto sebagai calon Wakil Wali kota Makassar," kata ketua Komisi D DPRD Makassar, Sampara Syarif, Jumat (11/8/2017)

Sampara Syarif melanjutkan, bahwa Busranuddin Baso Tika (BBT) dinilai sebagai kader yang sudah teruji kemampuannya.

 

BERITA TERKAIT : Aspirasi BBT Mentah, PPP Belum Pasti Usung Danny Pomanto

 

Menurutnya, BBT sudah menjabat sebagai legislator Makassar dua periode, dan dikenal di elit partai politik dan masyarakat.

"Kalau saya sebagai kader PPP medorong BBT karena sudah teruji kapasitasnya sebagai politisi, ia sudah dua periode di DPRD, dikenal elit parpol, sering muncul di media massa," bebernya.

Terkait dua kader PPP yang menyatakan kesiapannya untuk maju yaitu Muh. Yasin AR (Calon wali kota) dan Rachmat Takwa Qurais (calon wakil Danny Pomanto). Sampara Syarif menyebutkan bahwa selama 10 tahun ia menjadi legislator dan pengurus partai, ia bahkan tak mengenal Yasin.

"Selama saya menjadi kader PPP dan legislator saya tidak pernah kenal dengan pak Yasin, mungkin dia pengurus di tingkat DPW," tutupnya.

  • Ruslan