Skip to main content

Djadjang Nurdjaman Kami Harus Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

djanur
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman (INT)

 

KABAR.NEWS,Bandung -  Pelatih kepala Persib Bandung kembali menegaskan untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Go-Jek Traveloka Liga 1 ketika menjamu Borneo FC. Main di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/17), Persib juga mempunyai misi lainnya. Djadjang Nurdjaman ingin anak asuhnya menampilkan performa yang menawan.

Karena Persib sempat dicibir penampilannya setelah bermain monoton dalam beberapa laga terakhir. Alih-alih memperagakan skema menyerang, Djadjang memang memilih memprioritaskan hasil akhir. Dia condong menerapkan skema bertahan dan menumpuk pemain di belakang.

Djanur pun menegaskan timnya ingin memberi bukti masih mampu menampilkan permainan atraktif. Bahkan dalam sesi latihan, Atep dan kawan-kawan sudah mendapat menu latihan yang fokus pada menu penyerangan.

"Saya punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan) di saat penampilan kami yang masih belum sesuai dengan ekspektasi Bobotoh semua. Di latihan ada perbaikan sana sini kenapa kami minim shoot on goal dan serangan,"katanya 

Djanur berharap skema menyerang yang dia rencanakan mampu diaplikasikan dengan baik oleh pemainnya. Karena Persib ingin mengamankan poin penuh dan salah satu cara untuk mewujudkan misi itu adalah bermain menyerang. Sejak awal pertandingan, Persib akan coba langsung menekan.

"Mudah-mudahan sudah muncul di pertandingan nanti karena jujur kami ingin menjaga tren dan main di kandang harus menang sehingga kami akan menyerang dan tidak bisa menunggu lawan walaupun kami tahu Borneo tak bisa dianggap enteng," tuturnya.

Ambisi tinggi Persib untuk mendapatkan angka penuh pun berusaha dihadapi oleh Borneo FC. Namun, Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih Pesut Etam berusaha realistis untuk membawa pulang 1 poin dari Bandung.

"Persiapan pertandingan sih besok normal seperti biasa. Kita datang kesini coba mencari yang terbaik mudah-mudahan di pertandingan besok bisa minimal dapat poin kalau bisa 3 poin Alhamdulillah," terang Ahmad.

Selain itu Ahmad pun akan menjadi pelatih kepala di Bandung karena head coach Dragan Djukanovic sedang terkena sanksi. "Pasti tidak bisa karena sanksi berlaku mulai besok. Tapi hambatannya saya pikir tidak ada karena dari persiapan kemarin kita sama-sama dia," jelasnya.

Namun Borneo tidak bisa memainkan susunan pemain terbaiknya karena Ricky Ohorella baru terkena kartu mereka di laga sebelumnya. Selain itu, Diego Michiels terpaksa menepi karena cedera. Ditambah Lerby Eliandry yang tak bisa tampil karena izin mempersiapkan pernikahan.

 
  • Srahlin Rifaid 

Add new comment

Plain text

  • Komentar Dengan Tag HTML Tidak Di Ijinkan.
  • Baris Dan Paragraf Komentar Akan Terbuat Otomatis.
  • URL dan Email Link Terbit Secara Otomatis.