Skip to main content

Direktur PAM Terpilih Ketua PBSI Palopo

Direktur PAM Terpilih Ketua PBSI Palopo
Yasir (keempat kanan) terpilih pada Muskot PBSI Kota Palopo, Kamis (7/11/2019). (Handout)

KABAR.NEWS, Palopo - Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo mengamanahkan Yasir sebagai Ketua PBSI Periode 2019-2023.


Baca juga: Greysia/Apriyani Dipastikan Absen di Hong Kong Open 2019

Yasir yang tak lain adalah Direktur PAM Tirta Mangkaluku Palopo, terpilih mengalahkan perolehan suara Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah pada Muskot PBSI Palopo yang berlangsung di Sekretariat IDI, Jalan Kelapa Palopo, Kamis (7/11/2019) kemarin.


"16 suara untuk H. Yasir dan Kapolres 5 suara," ujar Ketua Panitia Muscab PBSI Palopo, Parawansa, dihubungi KABAR.NEWS pada Jumat (8/11/2019).

 

Muscab PBSI Palopo disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Palopo, Hairul Salim dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo, Nuryadin.


Baca juga Tim Bulu Tangkis Sulawesi Selatan Kunci Tiket PON 2019

Sementara Hairul Salim berharap, terpilihnya Yasir sebagai Ketua PBSI Palopo periode 2019-2013 dapat meningkatkan pembinaan dan prestasi atlet Bulu Tangkis kota Idaman.


"Semoga di tangan Pak Yasir, pembinaan atlet PBSI palopo dapat ditingkatkan. Saya yakin beliau bisa melakukan hal tersebut," tandas Hairul Salim.

 

loading...