Skip to main content

Direktur NU Online Bicara Digital Marketing di Webinar Ansor Gowa

Besok, Savic Ali Bicara Digital Marketing di Webinar Ansor Gowa
Direktur NU Online, Mohamad Syafi’ Alielha atau Savic Ali. (IST/Facebook)

KABAR.NEWS, Gowa - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Selasa (30/6/2020) menggelar seminar secara online atau webinar tentang bisnis digital. Event ini berkolaborasi dengan Komunitas Kemuning.


Direktur media siber NU Online yang juga pendiri situs Islami.co, Mohamad Syafi’ Alielha, akan menjadi pembicara pada diskusi daring ini.


Baca juga: Ansor dan Bawaslu Sulsel Bedah Tantangan Demokrasi Era Pandemi


Pria yang akrab disapa Savic Ali itu menyatakan bersedia mengisi webinar Ansor Gowa. Menurutnya, "Strategi Marketing Digital untuk Penguatan Jamiyah" yang diusung sebagai tema diskusi, sangat menarik dan terbilang baru.

 
"Saat dihubungi (panitia, red) aku gak ngeh kalo temanya Digital Marketing. Kirain sama dg yg biasanya, tema Dakwah Online," tulis Savic Ali pada unggahan akun Facebooknya, Minggu (28/6/2020).


Aumnus Sekolah Tinggi Filsafat Driyakara itu menyebut, tema Digital Marketing yang dipilih Ansor Gowa pada diskusi ini juga selaras dengan tekadnya untuk mendorong para Nahdliyin, sebutan warga NU, bisa memanfaatkan dunia maya memenuhi kebutuhan ekonominya.


"Itung-itung menghidupi semangat Nahdlatut Tujjar Mbah Hasyim Asy'ari. Aku dkk sdh sering kampanye konten online dg reach penonton ratusan ribu hingga puluhan juta, juga sdh pernah jualan online dg hasil ratusan juta. Selasa malam, pk. 20:00 WITA," tandas Savic Ali.


Baca juga: Nurdin Abdullah Ajak Hipmi Sulsel Bangkit Pasca Pandemi


Ketua PC GP Ansor Gowa Imran Arsyad menjelaskan, webinar digital marketing pada Selasa besok dapat diakses oleh khalayak umum secara gratis melalui aplikasi zoom dengan alamat ID 345 654 9999.


"Webinar ini bertujuan untuk merangsang para wirausahawan muda khususnya kader GP Ansor Gowa agar serius menggarap usaha berbasis digital," ujar Imran.


Menurut Imran, era digital memang menuntut kreativitas dalam mengembangkan dan memasarkan produk yang bernilai ekonomis. GP Ansor Gowa hadir untuk memberikan pembekalan bagi wirausahawan muda.


"Generasi muda harus cepat merespon perkembangan. Memulai berbisnis dan memperkuat digital marketing. Maka diperlukan ilmu yang cukup untuk memulai," tandas Imran.


Webinar Digital Marketing GP Ansor Gowa akan dipandu oleh Fadlan L Nasurung selaku moderator dan akan ditayangkan secara langsung melalui fan page KABAR.NEWS sebagai media partnert.



 

 

Flower

 

loading...