Skip to main content

Dipimpin Gubernur NA, Rapat Persiapan "New Normal" Digelar Tertutup

Dipimpin Gubernur NA, Rapat Persiapan "New Normal" Digelar Tertutup
Kondisi di sekitar lokasi Rapat Koordinasi New Normal di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Makassar, Kamis (28/5/2020). (KABAR.NEWS/Darsil Yahya)

KABAR.NEWS, Makassar - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat koordinasi tentang kesiapan menghadapi "New Normal" di Posko Covid-19 di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, Kamis (28/5/2020).


Rapat ini digelar secara tertutup, para awak media yang hadir dan berada di dalam ruang rapat dilarang untuk meliput kegiatan tersebut. Sehingga para pewarta dari berbagai media baik online maupun elektronik harus menunggu di luar ruangan.


Dari pantaun KABAR.NEWS di lokasi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah hadir memimpin rapat ini dan tiba dilokasi sekira pukul 13.40 Wita.

 

Beberapa anggota Forkopimda juga terlihat hadir dalam agenda rapat tersebut antara lain, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe, Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

 

Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ichsan Mustari, Pj Wali Kota mAKASSAR, Yusran Jusuf dan Kadis Kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin.


Diketahui, agenda rapat kali ini untuk membahas kesiapan menghadapi new normal atau tatanan kehidupan baru.  Sebelumnya, ada empat provinsi yang akan segera menerapkan new normal yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Gorontalo. 4 Provinsi dan 25 Kota/Kabupaten ini akan diberlakukan nanti pada tanggal 1 Juni.


Penulis: Darsil Yahya/B

 

Flower

 

loading...