Skip to main content

Dikabarkan Gunakan Ibu Pengganti, Ini Kata Kim Kardashian

Dikabarkan Gunakan Ibu Pengganti, Ini Kata Kim Kardashian
Kim Kardashian. (INT)


KABAR.NEWS - Sejak awal 2017, Kim Kardashian berharap bisa memberikan adik untuk North dan Saint West. Usaha keras pun terus dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West, termasuk melakukan program hamil.

Setelah sempat putus asa lantaran Kim Kardashian dinyatakan sulit hamil. Akhirnya dengan bangga istri Kanye West ini mengumumkan akan segera menyambut anak ketiga.

Sayang kabar bahagia itu justru mendapat berbagai kritikan dari publik. Pasalnya, untuk kehamilannya kali ini, Kim Kardashian tak akan mengandung sendiri, tetapi menggunakan ibu pengganti.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran kondisi Kim Kardashian yang tidak terlalu baik saat mengandung anak pertama dan keduanya itu.

"Aku sebenarnya telah melihat banyak hal, kami juga tak pernah mengkonfirmasi apapun. Jadi, aku pikir kalau kami sudah siap untuk mengumumkan hal itu kami kan mengumumkannya," ungkap ibu dua anak itu dilansir dari E! News, Sabtu (9/9/2017).

"Aku rasa berita yang beredar hanyalah rumor yang dibuat publik. Jadi banyak sekali hal di luar sana yang beredar dan aku tak mendengar soal ini. Jadi komentarku hanya, aku belum pernah mengkonfirmasi soal ini. Aku akan memberitahu kalian jika kami sudah siap," lanjutnya.


Sementara itu pada 2015, Kim Kardashian sempat mengeluhkan tentang kehamilan keduanya. Istri Kanye West itu merasakan kesulitan hamil anak keduanya itu dibandingkan dengan anak pertama.