Skip to main content

Di-NasDem-kan Syahrul Yasin Limpo, Kakak Abraham Samad Ikuti Jejak Danny Pomanto

Ketua DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo bersama Dirut PD Terminal Makassar Metro, Imran Samad.


KABAR.NEWS, Makassar - Saudara kandung  mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Imran Samad resmi berstatus anggota Partai NasDem. 


Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Terminal Makassar Metro itu, “dinasdemkan” langsung oleh Ketua DPP Nasdem, Syahrul Yasin Limpo. Hal itu ditandai dengan pemakaian jaket dan baret NasDem oleh SYL kepada Imran Samad di Hotel Claro, Makassar, Selasa (16/10/2018).


Baca Juga: 


Syahrul mengatakan bergabungnya Imran Samad ke NasDem sejak awal tidak direncanakan. Ia menilai bergabungnya sejumlah tokoh di NasDem menjadi energi baru bagi partai besutan Surya Paloh itu. 


"Tanda-tanda alam pak Imran jadikan Nasdem. Dia akan jadi mata hatinya untuk rakyat. Ini hari dia masuk," kata Syahrul, melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS.


Calon Anggota DPR RI ini menjelaskan, Partai NasDem memiliki romantisme politik serta menanamkan nilai kebersamaan. Sehingga Partai NasDem menjadi incaran sejumlah tokoh. 


"Kita Alhamdulillah energi kuat bangat. Di NasDem paling utama cita-cita bangun bangsa dan negara. Makanya NasDem bangun politik tanpa mahar," ujarnya. 


Sementara itu, Imran Samad mengungkapkan alasannya bergabung ke NasDem karena memiliki hubungan kedekatan dengan Syahrul Yasin Limpo. 


"Saya masuk NasDem karena beliau. Saya kan berkiblat ke beliau. NasDem dapat membangun pemerintahan yang baik," ucapnya.

  • Andi Frandi


loading...