Skip to main content

Dewa 19 Bantah akan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Solo

Dewa 19 Bantah akan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Solo
Personil grup band Dewa 19 sesaat sebelum menggelar konser reuni di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu yang lalu. (Instagram/de19wa). 

KABAR.NEWS, Jakarta - Grup band Dewa 19 membantah akan hadir pada perhelatan rapat umum atau kampanye akbar, pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.


Baca juga: Tampilkan Foto tak Senonoh, Ferdinand Hutahean Sebut Twitternya Diretas

Bantahan itu disampaikan Dewa 19 setelah beredarnya informasi di media sosial Twitter, bahwa grup band pentolan Ahmad Dhani itu akan turut memutihkan kampanye pasangan capres nomor urut 02 tersebut di Lapangan Stadion Sriwedari Solo, 10 April 2019.


"Kami Dewa19 TIDAK TURUT SERTA dalam acara tersebut, Kepada pihak terkait harap meralat pernyataan yang telah dibuat," tulis akun Instagram Dewa 19 @de19wa, Selasa (2/4/2019).


"Jadwal Dewa19 akan kami publish hanya melalui akun social media Dewa19, Terima Kasih," demikian pernyataan yang ditulis Dewa19 Management, disertai screen shoot foto informasi mengenai rencana kehadiran mereka di kampanya akbar Prabowo Sandi.



Tak lama setelah Dewa 19 menerbitkan bantahannya di Instagram, akun twitter @TehTJEMPLUNG yang pertama kali menyebar informasi terkait rencana Dewa 19 mengisi kampanye akbar Prabowo-Sandi, juga akhirnya meminta maaf atas kekilruan tersebut. 


"Sebelumnya mohon maaf untuk info DEWA 19 yang akan hadir di Solo 10 April. Saya dapat info dari tim BPN pusat yang tadi ke Solo bahwa Dewa 19 intinya bersedia hadir. Cuma masih dalam proses negosiasi yang harus diselesaikan. Mohon maaf Jika ada Kekeliruan," tulis @TehTJEMPLUNG.



Sebelumnya putra keyboardist grup band Dewa 19 Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, turut hadir pada kampanye Cawapres Sandiaga Uno di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya, Minggu (31/3/2019).


Baca juga: Sebelum Tewas Tertembak, Nipsey Hussle Sempat Rekaman Bareng John Legend

Pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani yang sedang mendekap di balik jeruji besi, juga adalah anggota Partai Gerindra sebagai partai pengusung utama pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno.

 

loading...