Skip to main content

Daftar di PPP, Mantan Wabup Pangkep Makin Percaya Diri

Pilbup Pangkep
Ketua Partai Berkarya Pangkep, Abdul Rahman Assagaf, mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pangkep di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pangkep. 


KABAR.NEWS, PANGKEP - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangkep 2020 mendatang, suhu politik di Kota Boledong kian memanas. Sejumlah kandidat juga sudah mulai pasang kuda-kuda serta berbagai strategi jitu untuk menarik simpatik masyarakat. 

 

Mantan Wakil Bupati Pangkep (periode 2010-2015), Abd Rahman Assegaf, nampaknya semakin serius mengikuti Pilkada 2020 mendatang. Rahman pun semakin percaya diri untuk menatap kursi kosong satu (bupati), setelah beberapa lembaga survei mengunggulkan dirinya.

 

Hal itu terungkap, saat Rahman Assagaf mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pangkep 2020, di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangkep, Rabu (9/10/2019).

 

Rahman datang bersama timnya untuk mengambil formulir sebagai salah satu syarat bisa mendapat usungan dari partai berlambang Ka'bah tersebut. Sebelumnya, Abdul Rahman Assagaf mendaftarkan diri di PDI-Perjuangan, Golkar, Nasdem dan PKS.

 

Umar Haya, selaku Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  PPP Pangkep, menerima Ketua Partai Berkarya Pangkep tersebut di Sekretariat PPP Pangkep. 

 

Menurut Umar, PPP membuka peluang yang sama kepada setiap orang yang memiliki niat untuk maju memimpin Kabupaten Pangkep.

 

"PPP akan mendukung kandidat yang mau membangun Pangkep dan membesarkan PPP. Dan PPP akan mengusung tanpa mahar," tegas Umar. 

 

Sementara, Rahman Assagaf mengapresiasi PPP Pangkep dan menyatakan siap berkolaborasi dalam koalisi bersama PPP untuk membangun Pangkep."Bersama PPP, kita akan wujudkan Karya Pembangunan untuk Pangkep yang lebih baik," tutur Rahman.

 

*SAHARUDDIN/B

 

 

loading...