Skip to main content

Curhat ARA di Depan Danny Pomanto: Saya Dongkol, "Nassusai Demokrat"

Demokrat
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua Demokrat Makassar ARA saat membuka Pelatihan Strategi dan Pendidikan Caleg Demokrat Makassar di Hotel Novotel Makassar, Jumat (7/12/2018).


KABAR.NEWS, Makassar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar menggelar Pelatihan Strategi dan Pendidikan Caleg Demokrat Makassar menghadapi Pileg  2019 di Hotel Novotel Makassar, Jumat (7/12/2018).

 
Di depan Moh Ramdhan Pomanto, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) menyampaikan kejengkelannya atas pilihan Danny Pomanto yang memilih bergabung dengan NasDem dibandingkan Demokrat. Padahal, kata dia, Demokrat selalu konsisten mengawal Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar lalu.


"Pak Danny masuk ke NasDem saya sedikit baper. Saya sedikit dongkol. Jadi benar NasDem ini Nassusai Demokrat. Tapi inilah politik, kita tidak boleh terlena dan tetap harus berjuang," tegasnya.


ARA pun sempat menyinggung soal kemenangan Kotak Kosong (KoKo) di Pilwalkot Makassar yang dimana pada saat itu Demokrat yang komitmen dan konsisten mendukung Danny Pomanto.


" Waktu itu kita 1 lawan 10, kalau kalah hal yg bisa karena kita dikeroyok. Tp kalau menang, itu baru luar biasa. Alhamdulillah, kami masuk menjadi kolom kosong dan kita menang. Itu sejarah," sebutnya.


Sementara Danny Pomanto yang hadir merespon dan menjelaskan tentang dirinya yang bergabung dengan NasDem.


"Meski kita berbeda partai, tapi warnanya tetap biru. Secara partai kita berbeda, tetapi secara sahabat itu akan abadi... Kalau mau membantu, pasti sahabatnya yang dibantu duluan," tegasnya.


Ia pun berharap Demokrat Makassar bisa memanfaatkan benefit hasil di Pilwalkot lalu yang berhasil memenangkan KoKo.


" Sekarang bagaimana Demokrat memanfaatkan momen dan benefit itu,"pungkasnya.

 

loading...