Skip to main content

Chua Kotak Digosipkan Tengah Hamil Anak Kedua

a
Pemain Bass Band Kotak, Chua, saat konser di Banda Aceh beberapa waktu lalu. (IST/Instagram @chuakotak)

KABAR.NEWS, Jakarta - Pembetot bass band Kotak, Swasti Sabdastantri atau yang dikenal dengan nama Chua, dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Firmansyah Mahidin.



Digosipkan tentang kehamilan anak kedua, Chua sempat terkejut. Menurutnya, gosip bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua adalah tidak benar. Namun dia enggan menolak jika nantinya dianugerahi momongan yang kedua.

“Amin, amin, doain saja, nanti deh. Memang dari akunya belum ada omongan, ya mudah-mudahan. Karena aku nggak mau pamali, nggak mau apa kan,” kata Chua, dikutip dari cumicumi, Kamis (11/10/2018).

Perempuan kelahiran Makassar 3 April 1988 itu juga mengatakan, dirinya dan Firmansyah Mahidin tak ingin menunda dalam hal menambah anak. Apalagi kata Chua, anak pertamanya yaitu Raja Sabdasakha telah berumur dua tahun.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Swasti Sabdastantri (@chuakotak) pada

 

“Pas sebelum nikah dulu penginnya nikah muda, penginnya punya anak umurnya nggak jauh-jauh. Supaya pas punya anak, anaknya sudah gede, kitanya masih fit," katanya.

"Jadi masih bisa ngajak jalan bareng. Eh Alhamdulillah doa kayaknya. Jadi umur segini, anak sudah sebesar ini,” ungkap Chua.