Skip to main content

Chelsea yang Enggan Kembali Kalah saat Akan Hadapi Manchester City

chelsea
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.(INT)


KABAR.NEWS, London - Laga Big Match akan tersaji saat juara bertahan Manchester City akan menghadapi Chelsea akhir pekan nanti. Laga ini akan menjadi perhatian bagi Pelatih Chelsea Maurizio Sarri usai menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. 


Dalam laga tersebut The Blues berhasil unggul lebih dulu melalui Ruben Loftus-Cheek. Namun, Chelsea malah terpuruk di babak kedua dan Wolves mencetak dua gol dan meraih kemenangan penting. 


Baca Juga: 


Selanjutnya, Chelsea bakal menantang Manchester City dan Sarri berharap timnya tidak lagi tergelincir dan bisa meraih kemenangan.


"Manchester City berada dalam kategori lain. Kami harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar. Hasil pertandingan ini [kalah dari Wolves] sangat sulit karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan anda harus mendapatkan poin," ujar Sarri di situs resmi Chelsea.


"Di kompetisi terakhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa anda harus meraih poin di setiap pertandingan," sambung eks pelatih Napoli ini. 

 

loading...