Skip to main content

Caleg PPP Wajib Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Romy: Tak Bisa Ditawar

Caleg PPP Wajib Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Romy: Tak Bisa Ditawar
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (ketiga kanan), Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara (kedua kanan) dan Ketua DPW PPP Sulsel, Muh. Aras saat pembukaan Santiaji atau pembekalan Caleg PPP Se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Rabu (7/11/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menegaskan setiap caleg PPP wajib memenangkan pasangan capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).


Baca juga:

Penegasan itu disampaikan Romy, sapaan karib Romahurmuziy saat membuka pembekalan Caleg PPP Se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (7/11/2018).

"Caleg harus memenangkan jokowi karena ini memang sudah termasuk keputusan partai, jadi seluruh caleg diinstruksikan memenangkan jokowi maruf," ujar Romy.

Menurut Romy, bahwa setiap caleg PPP jangan mementingkan diri sendiri dengan hanya ingin menang sendiri, tanpa memperjuangkan capres dan memaksimalkan jumlah PPP itu sendiri pada Pemilu 2019.


PPP

Romy menegaskan akan ada sanksi jika caleg tak memperjuangkan capres nomor urut 1 tersebut.

"Sanksi bisa diberikan caleg jika lebih mementingkan dirinya, misalnya tidak fokus di pilpres.  Titik tekannya, partai memenangkan caleg tersebut termaksud pilpres. Kewajiban memenangkan jokowi juga tidak bisa ditawar," tegas ketua umum Partai Politik termuda ini.

  • Andi Frandi


loading...