Skip to main content

Buruh Bangunan di Makassar Tewas Usai Dilempari Semen Kering

Ilustrasi
ILUSTRASI.(int)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Nasib malang menimpa Fikram. Remaja berusia 14 tahun ini meregangnya nyawa akibat ulah pamannya sendiri. Buruh bangunan ini meninggal dunia usai dilempari campuran semen yang sudah mengering.


Insiden naas yang menimpa Fikram terjadi di Perumahan PT Halmin Sumarecon Villa Mutiara, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Sabtu (30/11/2019) kemarin.


Kepala Polsek Biringkanaya, Kompol H Ashari mengatakan, kejadian itu bermula saat korban menegur pelaku yakni Abd Rahman, yang tidak lain merupakan pamannya sendiri.


"Pelaku ini menyuruh korban untuk mencampur atau mengaduk semen, tapi korban membentak dengan mengatakan mana anggotamu, sambil meninggalkan lokasi," ungkapnya, Minggu (1/12/2019).


Tak terima diperlakukan seperti itu, pelaku pun melemparkan campuran semen dengan krikil (coran) kepada korban, dan langsung mengenai kepala korban.


"Korban dilempari campuran (coran) yang sudah kering dan mengeras, kena di bagian telinga kiri belakang dan korban langsung terjatuh, pada saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) terdekat," beber Ashari.


Meski sudah dilakukan perawaran di rumah sakit, namun nyawa pelajar ini tidak bisa tertolong. Pihak dokter menyatakan korban meninggal dunia akibat luka yang cukup parah. Korban dibawa ke rumah duka.


"Saat ini kita dari pihak Mapolsek Biringkanaya masih melakukan pengejaran terhadap paman korban," pungkas Kapolsek.



Reza Rivaldy/B

 

 

 

loading...