Skip to main content

Bupati Konawe yakin Askar-Pipink Terpilih di Pilkada Bulukumba

Bupati Konawe yakin Askar-Pipink Terpilih di Pilkada Bulukumba
Pertemuan Askar HL dengan Bupati Konawe di kediaman Askar, di Bulukumba, Sabtu (27/6/2020).

KABAR.NEWS, Bulukumba - Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa menyatakan optimisme terhadap pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Askar HL - Arum Spink (Askar-Pipink).

 

Kery Syaiful yakin pasangan ini akan menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, Desember mendatang.

 

Hal itu diungkap Kery, sapaan akrabnya, di hadapan simpatisan pasangan Askar-Pipink saat mengunjungi kediaman Askar HL di Bola Cippe, Desa Paenre Lompoa, kecamatan Gantarang, Sabtu (27/6/2019).

 

"Insya Allah ini niat baik. Kalau Tuhan mengizinkan maka Haji Askar akan jadi Bupati Bulukumba 2021," kata Kery disambut tepuk tangan simpatisan Askar-Pipink yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut.

 

Lebih lanjut, Keri mengungkapkan, kehadiran dirinya di kediaman pribadi Askar HL bukan tanpa alasan, melainkan karena keyakinan jika pasangan dengan tagline "Bulukumba Asik" itu akan memenangkan pertarungan di Pilkada Bulukumba 2020.

 

"Mulai masuk di perbatasan Bulukumba, saya rasakan aura kemenangan. Ada optimisme masyarakat. Saya tidak salah berkunjung ke sini. Saya rasanya makin yakin tahun ini (Askar-Pipink) akan terpilih," tegas Bupati Konawe dua Periode itu.

 

Tak lupa, Kery juga mengingatkan kepada seluruh tim dan simpatisan Askar-Pipink untuk terus menjaga kesantunan dan tidak saling mencederai sesama tim kampanye kandidat.

 

"Dalam menjalankan amanat politik, saya ingatkan agar jangan saling mencederai. Kalau ada yang memfitnah kita, jangan dibalas. Yakinlah kalau Fitnah itu tidak akan menang. Sekarang saatnya bekerja untuk bikin Asik Bulukumba di tahun mendatang. Asiknya Nanti saat Pemilihan dan menang," tutupnya.

 

Bupati Kery dikenal sebagai kepala daerah yang getol melawan kehadiran para Tenaga Kerja Asing di wilayahnya.


Penulis: Afri/B

 

Flower

 

loading...