Skip to main content

Beyonce dan Jay-Z akan Diberi Penghargaan Sebagai "Sekutu" LGBT

Beyonce dan Jay-Z Akan Diberi Penghargaan Sebagai "Sekutu" LGBT
Duo pop Beyonce dan Jay-Z. (Instagram/beyonce)

KABAR.NEWS, Los Angeles - Pasangan super star Beyonce dan Jay-Z akan menerima penghargaan Media GLAAD 2019 karena dianggap sebagai "sekutu" kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).


Baca juga: Skandal Seungri: Foto Perempuan yang "Dipesan" akan Dirilis Pekan Depan

Penyerahan penghargaan kepada Beyonce dan Jay-Z sebagai sekutu LGBT bakal digelar di Beverly Hilton Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis 28 Maret 2019 mendatang.


Dikutip dari laporan Billboard, duo pop ini akan diberikan penghargaan kategori Vanguard Award, yang secara historis diberikan kepada sekutu LGBTQ yang telah "membuat perbedaan signifikan dalam mempromosikan penerimaan orang-orang LGBT".


"Ketika Beyoncé dan JAY-Z berbicara, dunia menjadi terinspirasi dan ketika datang ke orang-orang LGBTQ, suara penerimaan mereka telah terdengar keras dan jelas," kata CEO GLAAD, Sarah Kate Ellis dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Rabu (13/3/2019).


Baca juga: Bantah Rebut Reino Barack, Syahrini: Ini Doa Hasil Lailatul Qadar 

Penghargaan kategori ini juga sebelumnya diberikan kepada Britney Spears, Cher, Demi Lovato dan Janet Jackson. Ini bukan penghargaan pertama Jay-Z dari organisasi yang sama. Sebab pada tahun lalu, rapper itu dihormati dengan Penghargaan Pengakuan Khusus GLAAD, bersama ibunya Gloria Carter, karena lagunya berjudul "Smile".



Sarah Kate Ellis melanjutkan, Jay-Z dan Beyonce telah bernyanyi dengan menyampaikan pesan-pesan dukungan kepada kelompok yang terpinggirkan termasuk kelompok LGBT.
 

 

loading...