Skip to main content

Beredar Video Seorang Anak di Gowa Diduga Jadi Korban Penculikan

Beredar Video Seorang Anak di Gowa Diduga Jadi Korban Penculikan
Irmayanti Putri diduga korban penculikan. (Screen shot/Facebook)

KABAR.NEWS, Gowa - Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan pengakuan seorang perempuan diduga menjadi korban penculikan dan ditemukan warga di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Baca juga: Mengaku Diculik, Ternyata VN Kabur Bersama Sang Kekasih


Dari informasi yang dihimpun KABAR.NEWS, perempuan ini bernama Irmayanti Putri dan diperkirakan berusia 20 tahun. Pada video yang viral tersebut, dia mengaku diculik oleh dua orang pelaku menggunakan sebuah mobil berwarna hitam.


"Saya tadi diambil di samping Indomaret, dua orang di dalam mobil warna hitam. Tidak ku tahuki mobil apa, dia (yang diduga menculik) tanya alamat baru keluarmi temannya na tutup mulut ku," jelas Irmayanti dalam video tersebut, dilihat KABAR.NEWS pada Selasa (28/1/2020) malam.


Selain itu, perempuan yang mengenakan jilbab ini mengaku bahwa orang-orang yang diduga menculiknya sempat mengancam akan mencongkel bola matanya dan tubuhnya akan dibuang ke laut.


Tak cukup sampai di situ, perempuan ini juga mengaku diikat di pohon. Karena mendapat ancaman tersebut, dia kemudian berusaha untuk menelpon orang tuanya.


"Tidak ku tahu di mana tadi itu, baru na ikatka di pohon baru langsungmi pergi. Terus ada anak-anak juga ajakka main petak umpet jadi bilangka tidak bisa main kalau terikat badanku, jadi na lepaska baru na suruhka lari na bilang lari maki tidakji," akunya, dalam dialek bugis Makassar.



Pada video lain yang diunggah akun Facebook Ichal Afk, terlihat seorang driver ojek online yang mengaku menemukan anak perempuan tersebut dari sekitar pabrik roti.


Baca juga: Dua Bocah di Makassar Diculik dan Dijadikan Jaminan 2 Karung Beras


Hingga berita ini diturunkan KABAR.NEWS masih melakukan konfirmasi kepihak kepolisian terkait dugaan kasus penculikan tersebut.


Penulis: Reza Rivaldy/A

 

loading...