Skip to main content

Batal Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Saya Tidak Jual Diri

Batal Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Saya Tidak Jual Diri
Selebgram Sarah Salsabila. (Instagram/sarahkeihl)

KABAR.NEWS - Selebritis Instagram Sarah Saslabila atau Sarah Keihl sedang jadi perbincangan lantaran mengumumkan lelang keperawanan Rp2 miliar untuk penggalangan bantuan korban Covid-19.

 

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid 19 dan terkena dampak," ujar Sarah Keihl pada video tersebut, Rabu (20/5/2020).

 

Tak cukup 24 jam setelah video lelang keperawanan itu diunggah ke Instagram, Sarah menghapus postingan tersebut dan pada Kamis (21/5/2020) memberikan klarifikasi.

 

 

Dia menjelaskan konten lelang keperawanan yang diunggah Rabu kemarin, adalah bentuk sindiran terhadap masyarakat yang tidak pekaan dengan situasi seperti ini.

 

"Tp ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan meminta maaf dan aku mohon maaf sebesar2nya, aku gak maksud melecehkan dan aku jg ga maksud lelang keperawanan," demikian bunyi klarifikasi Sarah Keihl di Instagram.

 

Sarah enggan disebut bahwa lelang keperawanan itu hanya untuk menambah jumlah pengikut atau followers di Instagram. Dia mempersilahkan netizen untuk unfollow apabila keberatan.

 

Selain itu, Sarah mengaku tak bisa tidur usai mengumumkan lelang keperawanan seharga Rp2 miliar karena mendapat kecaman publik bahkan penghinaan juga mengarah kepada keluarga.

 

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya," kata Sarah.

 

Flower

 

loading...