Skip to main content

Asyik Berduaan di Kamar Hotel Dua ASN Diciduk Petugas

Asyik Berduaan di Kamar Hotel Dua ASN Diciduk Petugas
HH bersama NF saat diamankan di Pos Penjagaan SatPol PP Sinjai. (IST)

KABAR.NEWS,Sinjai - Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI dan SatPol PP mengamankan pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar salah Hotel di Sinjai, Kamis (22/2/2019) malam sekira pukul 23.30 wita.

 

Pasangan tersebut yakni HH (50) dan NF (45) sedang berhubungan badan, lantaran saat dilakukan Razia keduanya hanya memakai handuk.

 

"Dikarenakan tidak memiliki identitas sebagai seorang pasangan suami istri maka kami terpaksa membawanya ke pos pemeriksaan," kata Mulyadi.

 

Malam itu juga, KABAR.NEWS, mencoba menemui pasangan tersebut di Pos Penjagaan, mereka mengakui bahwa keduanya mengaku merupakan pasangan suami istri.

 

“Kami tidak berbuat apa-apa pak, hanya tidur-tiduran saja itu pun kami adalah suami istri,” kata NF mengelak.

 

Sementara itu, Kepala Dinas SatPol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo mengatakan jika pihaknya bersama aparat gabungan memang saat ini terus melakukan razia untuk mengurangi penyakit Masyarakat.

 

“Yang kita amankan ini wanitanya adalah ASN di lingkup Pemda Sinjai, kalau laki-lakinya asal Sulawesi Tenggara dan mengaku duda. Sedangkan wanitanya Janda, kita amankan karena diduga bukan pasangan yang sah,” beber Agung.

 

Selain itu, dalam razia ini juga ditemukan pasangan muda-mudi yang berduaan di salah satu tempat kosan di Bongki, Sinjai Utara.

 

  • Syarif

 

 

 

loading...