Skip to main content

Artpro Exibithion Persiapkan Event Hari Anak Internasional 2020

Artpro Exibithion
Suasana prescon persiapa event Mom, Baby & Kids Fair 2020" di Hotel Claro Makassar, Senin (2/12/2019).( KABAR.NEWS/Irvan Abdullah) 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Artpro Exhibition menggelar konferensi pers dalam rangka menyambut kegiatan "Mom, Baby & Kids Fair 2020" di Hotel Claro Makassar, Senin (2/12/2019) kemarin.


Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan momentum Hari Anak Internasional dan menyambut Hari Keluarga Nasional di tahun 2020. Kegiatan tersebut nantinya akan digelar pada tanggal 10 sampai 12 Juli 2020 di Hotel Claro. 


"Berbagai informasi dan kegiatan yang menginspirasi keluarga akan di gelar di pameran nanti. Selain itu juga, kegiatan ini dilaksanakan melihat tingginya pertumbuhan ekonomi di Indonesia bagian timur," ujar Humas Artpro Exibithion, Andi Karmila. 


Lanjut Andi Karmila mengatakan bahwa kegiatan nantinya akan berlangsung selama 3 hari. Ia berharap kegiatan pameran nantinya dapat memenuhi permintaan dan saran dari berbagai stake holder. 


"Karena waktunya masih lama, masih ada beberapa bulan ke depan, jadi masih bisa menabung mulai dari sekarang," tambahnya.


Sementara, Direktur Artpro, Andi Yulham menjelaskan bahwa tema kegiatan nantinya adalah "Save Baby life & Make Baby Comfort".


"Adapun beberapa perusahan yang ikut serta nantinya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produk-produk perlengkapan bayi, perlengkapan ibu hamil/menyusui, produk perawatan bayi dan anak, fashion, kereta bayi, toys, buku pelajaran, serta komik," terangnya.


Yulham menambahkan bahwa pameran ini sangat penting karena diikuti oleh perusahaan dan stakeholder yang terdepan dalam bidang nutisi/gizi, kesehatan dan program kesehatan yang berkesinambungan (Nutrition, Health, and Wellnes) seperti produk susu lanjutan, bubur (sereal) berbasis susu dan varian susu kesehatan lainnya untuk anak-anak. 


Tidak hanya itu, juga akan digelar promosi penjualan, konsultasi anak, simposium/seminar, talent cilik, aneka lomba, lucky dip, product launching dan photo booth, serta peluang bisnis. 


Mustawaf Ansar/B

 

 

loading...