Skip to main content

Apresiasi Program TMMD, Adnan Purichta Ichsan: Berperan Majukan Gowa

Pemkab Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menjadi Irup pembukaan TNI TMMD. 

 

KABAR.NEWS, Gowa - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pembukaan TNI TMMD ke-103 mengaku, sangat mendukung program tersebut. Pasalnya, ia merasa TNI Manunggal membantunya dalam memajukan Kabupaten Gowa.


Ia mengaku pembangunan wilayah desa merupakan realisasi kebijakan yang ingin mewujudkan kestabilan dan kemajuan Kabupaten Gowa secara keseluruhan.


Baca Juga: 


"Melalui pembangunan ini yang dibantu oleh TNI Manunggal, potensi di pedesaan kita kembangkan supaya mencapai pemerataan, pertumbuhan serta kemandirian desa secara berkelanjutan," ujar orang nomor satu di Gowa ini, Senin (15/10/2018).


Menurut Adnan, Pemkab Gowa selalu memberikan ruang terhadap program TNI apalagi dalam membantu pembangunan di Kabupaten Gowa. 


"Keberhasilan yang diraih oleh Kabupaten Gowa hingga saat ini tidak lepas dari bantuan TNI, terutama dalam membantu menjaga keamanan di Kabupaten Gowa," katanya dihadapan peserta upacara.


Olehnya, Adnan juga mengimbau kepada masyarakat agar membantu seluruh satgas TMMD ini, sehingga bisa berjalan lancar.


"Saya harap masyarakat Kabupaten Gowa memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan TMMD ini, dan yang perlu diingat kami selalu siap jika Gowa menjadi lokasi TMMD lagi," harap Adnan.


Ungkapan rasa terima kasih juga  kepada TNI Polri beserta jajarannya dengan harapan TMMD bisa berjalan lancar dan sukses.


Sekadar diketahui TMMD ini akan berjalan selama 34 hari yang terhitung mulai hari ini sampai November mendatang, dan menurunkan 150 satgas meliputi Korem 141 Toddopuli 22 orang, Kodim 1409 Gowa 55 orang, Yonkav 10 20 orang, Lantamal VI Makassar dan Koops AU II Makassar masing-masing 10 orang, Polres Gowa 17 orang dan Pemda 16 orang, serta masyarakat 178 orang/hari.

  • Afrilian Cahaya Putri


loading...