Skip to main content

Apresiasi Costumer dan Driver, Gojek Hadirkan Program Mamimumemo

Gojek
Peluncuran Program MaMiMuMeMo (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Setelah sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), Go Food kembali menghadirkan promo Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).
 

District Marketing Manager Gojek, Venny Johan mengatakan, program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. 


Baca Juga: 


"Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo Go Food ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan Go Food," katanya, Kamis (8/11/2018).


Berbeda dengan promo-promo yang pernah diluncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang  diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go Food.


Hadiah utama program Mamimumemo berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program. Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan dengan melakukan pembelian melalui layanan Go Food pada aplikasi Gojek.


Nomor pesanan dari transaksi Go Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya.


"Melalui beragam promo menarik, kami ingin mengapresiasi pelanggan Go Food di Makassar dengan memberikan kemudahan kepada mereka untuk bisa menikmati kuliner terbaik, apalagi Makassar terkenal akan ragam kuliner khas nusantara dengan cita rasa yang nikmat," jelasnya.

  • Ulfa


loading...