Skip to main content

Anthony Ginting dan Greysia/Apriani Kandas di Perempat Final Fuzhou China Terbuka

China Terbuka 2019
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.(INT)


KABAR.NEWS, Fuzhou - Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu langkahnya harus terhenti di Perempat Final Fuzhou China Terbuka 2018. 


Langkah Anthony Ginting dihentikan rivalnya, Shi Yuqi setelah bertarung tiga set dengan skor 21-16, 14-21, 14-21. Keduanya bertarung selama 62 menit di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018). 


Baca Juga: 


Pada set pertama, pertarungan sengit diantara keduanya, meski Anthony Ginting berhasil mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 21-16. 


Tak ingin dipermalukan di rumah sendiri, Shi Yuqi tampil kesetanan dan membuat Anthony Ginting susah payah. Set kedua pun menjadi milik Shi Yuqi dengan skor 14-21. 


Di set penentuan, Shi Yuqi tetap mendominasi dan membuat Anthony Ginting menyerah dengan skor 14-21. 


Sementara itu, satu-satunya wakil ganda putri PBSI di perempat final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga harus menelan kekalahan 17-21, 21-17, dan 18-21 meski sudah berjuang selama 1 jam 9 menit. 


Menjadi unggulan keempat turnamen, Greysia/Apriyani tunduk dari wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, yang berstatus unggulan ketujuh.



loading...