Skip to main content

2 Komentar Mengejutkan Darije Kalezic Jelang Lawan Perseru Serui

2 Komentar Mengejutkan Darije Kalezic Jelang Lawan Perseru Serui
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS,Makassar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic ingin mendapat hasil manis kala timnya menjamu Perseru Serui, di babak 16 besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019) petang. 


Bagi pelatih asal Bosnia itu, mengharapkan semua pemainnya bisa menjalankan tugas dengan baik. Pemainnya diharapkan mampu menjalankan instruksi dari hasil latihan. 


Pada pertandingan ini, PSM memiliki lawan yang tidak begitu berat. Perseru Serui belum melakukan persiapan matang, itu karena mereka tengah dilanda masalah.


Berikut 2 Komentar Mengejutkan Darije Kalezic Jelang Lawan Perseru Serui

 


1.Tak Mau Manfaatkan Kondisi Perseru Serui Yang Tengah Dilanda Krisis

 

psm

 

 

Darije mengaku timnya tidak ingin melihat masalah yang melanda tim lawan. Rasa optimismenya tidak bergantung dengan kondisi Perseru Serui saat ini. 

 


"Optimisme saya berdasarkan apa yang pemain-pemain saya tunjukkan kepada saya selama latihan. Laga ini tentu saja saya ingin kita menang. Kita sudah latihan bersama selama lima sampai enam sesi latihan," tambahnya. 

 


2. Ingin Lihat Hasil Latihan Hampir Sepekan 

 

 

psm

 

Pelatih 49 tahun ini mengatakan, target utamanya ingin melihat permainan pemain dari hasi latihan selama sepekan. Selama ini, Darije sudah memberikan lima sampai enam sesi latihan. 

 

 


BACA JUGA:


 

"Yang paling utama buat saya adalah melihat kedisiplinan taktik tim yang sudah kita terapkan selama 5 sesi latihan. Mudah-mudahan ini bisa membawa hasil yang baik untuk kita," ungkap dia saat jumpa pers, di Hotel Same, Makassar (15/2). 

 

 

 



 

 

loading...